https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDQW9YUU9oZkVibms (warna hijau)

dian

Minggu, 29 Juni 2014

pengalaman pribadi selama kuliah di AKBID BINA HUSADA

Kenalan dulu yah nama saya Wardiyan Ningsih sering di panggil Dian.. saya asli kebumen setelah lulus SMK saya mulai bingung mau nerusin kuliah dimana??? dan akhirnya saya di telfon mama suruh pulang ke tangerang dan di suruh kuliah di tangerang. sempat berfikir sejenak saya kuliah di kota harus jauh dari mbah pisah sama temen-temen. tapi karena demi cita-cita saya harus berbuat apalagi.

Saya juga ngerasa seneng bisa kumpul satu keluarga di tangerang waktu itu saya di tawarin kuliah di pamulang, sunter, karawaci.. biar lebih deket sama orang tua dan saya juga ngga boleh jadi anak kos saya harus memilih kuliah di AKBID BINA HUSADA. saya daftar di AKBID BINA HUSADA dan akhirnya saya di terima.

kirain saya kuliah itu enak kaya yang di tv tv itu lho... cuma naik turun mobil, fashion feminim, pulang kuliah nongkrong di mall. tapi semua itu beda jauh kuliah itu harus butuh perjuangan keras, priyatin, sabar. tapi alhamdulillah sampai sekarang saya masih bertahan di AKBID BINA HUSADA.

waktu saya mengikuti PPS itu rasanya nano-nano banget takut dimarahi lah takut dihukum lah tapi seru juga lhoo.. kalau inget PPS rasanya pengen ketawa terus seneng bisa kenal temen-temen dari tangerang.

pokoknya kuliah di AKBID BINA HUSADA itu seru lho.. banyak pengalaman banyak perubahan juga yang dulunya pikirannya masih labil sekarang udah bisa berfikir lebih dewasa,, mungkin curhatnya udah dulu yaah next time kita cerita-cerita lagiii :) :) 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar