https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDQW9YUU9oZkVibms (warna hijau)

dian

Kamis, 14 Mei 2015


 PERSIAPAN UAS

Sugeng enjing sedoyo konco???

Pripun Kabare??? Sae to?? Hehehe nek dereng matur jawi kadose mboten afdol.
Kulo badhe cerito sekedap njeh :-) Perkenalkan Saya Wardiyan Ningsih ingin bercerita
sedikit ya mengenai persiapan UAS semester IV. Saya sudah mulai belajar giat dari sekarang
mulai menghafalkan materi-materi yang sekiranya nanti bakal keluar di materi UAS.

Yang biasanya saya tidur jam 9 sekarang tidurpun sedikit larut malam, tapi tak jadi masalah
yang penting saya sudah ada persiapan UAS dari sekarang. Saya harus pintar bagi waktu
untuk kuliah, istirahat, belajar, dan bersantai sejenak untuk melepas penat yang ad di pikiran
saya.

Rasanya waktu berjalan terasa sangat cepat padahal belom lama kemaren baru selesai UTS
sebentar lagi akan menyambut UAS semoga perjuangan saya belajar membuahkan hasil
yang maksimal dan membuat saya bangga.

Sekian dulu ya ceritane tentang pengalaman UAS saya next time di lanjut lagi semoga
bermanfaat... :-)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar